WELPEPER

WELPEPER

Minggu, 05 Januari 2014

SEORANG IBU RUMAH TANGGA DIAMANKAN KARNA BAWA SHABU DAN DETONATOR

Jumat tanggal 03 Januari 2013 bertempat di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare Telah diamankan seoran Ibu Rumah tangga berinisial HS (46), pekerjaan IRT, Islam, Alamat Bone'e Kel. Mallusetasi Kec. Subulu Kab. Bone karena telah tertangkap tangan memiliki, membawa atau menguasai Barang Berbahaya berupa Detonator sebanyak 50 (Lima Puluh) Dos (1 Dos = 100 Biji)

selain itu dari tangan pelaku juga ditemukan barang berupa Kristal bening yang diduda narkoba jenis shabu dengan berat kurang lebih 50 Gram.

Penangkapan tersangka berawal ketika Polsek Pelabuhan dan Satuan Narkoba Polres Parepare melaksanakan Razia Penumpang Kapal KM. Thalia (Nunukan - Parepare) yang tiba di Kota Parepare, pelaku yang melihat kegiatan tersebut kemudian panik dan hendak menghindar dari Penggeledahan petugas namun petugas yang curiga terhadap gerak - gerik pelaku dengan sigap melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pelaku dan barang bawaannya kemudian menemukan barang berbahaya berupa detonator dan Kristal Bening yang diduga Narkoaba jenis Shabu.

Atas Perbuatannya tersebut pelaku telah mendekam di Rutan Mapolres Parepare untuk menanti proses hukum lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar