WELPEPER

WELPEPER

Kamis, 10 Mei 2012

SEMINAR AKBAR KAPOLRES BAWAKAN MATERI KENAKALAN REMAJA


Parepare,  Kenakalan Remaja Meliputi perilaku - perilaku yang menyimpang  dari Norma - norma Hukum Pidana yang dilakukan Oleh Para Remaja, dimana perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri maupun Orang - orang yang berada di sekitarnya.




Adapun Jenis - Jenis Kenakalan Remaja  antara Lain : 

1. Sex Bebas
2. Tawuran Antara Pelajar
3. Penyalahgunaan Narkoba
4. Lain - lain ( Bolos Sekolah, Judi, Minum Minuman Keras, Merokok, Balap Liar)

Untuk Langkah Penggulangan sehingga Hal teersebut tidak terjadi dapat ditempu dengan banyak Cara salah satunya dengan Melakukan Pengenalan sejak dini tentang dampak dan Akibat yang ditimbulkan baik terhadap diri dari masing - masing Individu maupun terhadap Orang - orang yang berda di sekitarnya.

Pada Kesempatan ini Pihak SMU 1 Kota Parepare sebagai Pelaksana Seminar Akbar Pelajar Sekota Parepare yang mengundang Pihak Kepolisian  Resor Parepare Untuk membawakan materi tentang kenakalan Remaja.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut Kapolres Parepare yang diwakili Oleh Kabag Ops Kompol GANY ALAMSYAH HATTA, SiK menyampaikan Materinya dan disambut antusias peserta Seminar yang melayangkan  beberapa pertanyaan - pertanyaaan seputar kenakalan Remaja.

Menurut Kabag Ops Polres Parepare Kompol Gany Alamsya Hatta yang di temui Oleh Subbag Humas Polres Parepare di ruang Kerjanya kegiatan ini sangatlah positif dimana kita telah melaksanakan pencegahan sejak dini sehingga para siswa dapat mengetahui dampak dan akibat dari Kenakalan Remaja tersebut sehingga mereka berpikir jerni dan tidak melakukan hal - hal yang dapat merugikan diri mereka atau pun orang - orang yang berda diskitar mereka.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Rabu tanggal 10 Mei 2012 berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar