WELPEPER

WELPEPER

Jumat, 30 Maret 2012

MAHASISWA UMPAR SANDRA MOBIL PENGANGKUT BBM (tangki)

Parepare, Pada Hari Jumat tanggal 30 Maret 2012 sekitar pukul 20.00 wita telah terjadi penyandraan Mobil Pengangkut BBM (Tangki) Oleh mahasiswa Umpar sebagai lanjutan aksi Menolak Kenaikan harga BBM bersubsidi.

Para Demonstran yang di pimpin Oleh Koordinator Lapangan Lk. ICAL dan Lk. Sutrisno (Mahasiswa Umpar) menyandra kendaraan Pengangkut BBM yang menujuh arah Parepare dari Kab. sidrap, Selama kurang lebih 1 jam Menguasai Kendaraan Tersebut dan Membelokir Jalan yang merupakan Jalur Trans Sulawesi. Polres Parepare yang dipimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP SUPRAYITNO, SH, SiK bersama Sat Den B Brimobda Sulsel yang dipimpin oleh Kaden B Brimobda Sulsel AKBP M. GUNTUR, SiK Melakukan Pembebasan Terhadap Kendaraan yang disandra dan melakukan Pembubaran massa.

Sekitar Pukul 23.00 Polres Parepare bersama Den B Brimobda Sulsel berhasil membebaskan Kendaraan Tangki yang disandra dan selanjutnya di amankan di Mapolsek Soreang, 01.30 Aparat Gabungan berhasil mengamankan 8 (Delapan) Orang Mahasiswa Umpar yang melakukan Provokasi dan Penyandraan Kendaraan Pengangkut BBM, selain itu sebilah Parang juga ditemukan di Bawah Pohon di sekitar TKP yang digunakan dalam penyandraan, Kedelapan pelaku dan Barang Bukti  kemudian dibawa ke Mapolres Parepare guna Proses selanjutnya.  

Pelaku Penyandraan / Pengrusakan Mobil Pengangkut BBM dan Pembelokiran Jalan
  1. Lk. FAHMI (20) th, Mahasiswa Umpar Asal Kab. Pinrang
  2. Lk. SUPRIADI (20) th, Mahasiswa Umpar Asal Kab. Sidrap
  3. Lk. RIFALDI (18) th, Mahasiswa Umpar Asal Kab. Enrekang
  4. Lk. BAHAR (20) th, Mahasiswa Umpar Asal Kab. Pinrang
  5. Lk. ASMIN (20) th, Mahasiswa Umpar Asal Kota. Parepare
  6. Lk. AKBAR (20) th, Mahasiswa Umpar Asal Kab. Sidrap 
  7. Lk. ARMIN (21) th, Mahasiswa Umpar Asal Kab. Enrekang
  8. Lk. RAMDAN (22) th, Mahasiswa Umpar Asal Kota. Parepare


Tidak ada komentar:

Posting Komentar