WELPEPER

WELPEPER

Kamis, 29 Agustus 2013

Pilkada Kota Parepare, Masyarakat Kota Parepare Melaksanakan Pencoblosan.

Parepare Kamis 29 Agustus 2013  pada Pukul 07.00 wita Masyarakat Kota Parepare berbondong - bondong mendatangi TPS, Antusias Masyarakat terbukti dengan ditemukan di beberapa TPS dimana pada Pukul 09.00 wita Hampir 99 % Wajib Pilih telah menyampaikan Hak Suarannya.

Adapun dalam Pelaksanaanya Polres Parepare selaku Penaggung Jawab Kamtibmas di Wilayah Kota Parepare Menurunkan Personilnya sebanyak 372 Personil dalam mengawal pelaksanaan Pesta Rakyat / Pemilihan Walikota yang dilaksanakan 5 (Lima) Tahun Sekali. Selain itu 100 Orang Personil dari Detasemen B Brimobda Sulsel yang disiagakan di Beberapa Titik antara lain Kantor Panwas, Kantor KPUD, Kantor DPRD Kota Parepare, Kantor Walikota Parepare, Objek dan Proyek Vital serta di Kediaman masing - masing Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota.

Adapun pelaksanaan kegiatan Pemungutan suara di TPS berjalan dengan aman dan lancar serta situasi wilayah hukum Polres Parepare Pasaca Pelaksanaan Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara di TPS hingga berita ini di terbitkan masih dalam keadaan Aman dan Kondusif.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar