WELPEPER

WELPEPER

Rabu, 28 Agustus 2013

H Min 1 (satu) Pilkada Walikota Parepare

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Jelang Pelaksanaan Pemilihan Walikota / Wakil Walikota Parepare yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis 29 Agustus 2013. Polres Parepare menurunkan personil sebanyak 372 Orang  yang dibantu oleh Personil Detasemen B Brimobda Sulsel sebvanyak 100 Orang beserta Personil Kodim 1405 MLTS sebanyak 100 Orang.


Adapun Personil Polres Parepare tersebut akan diploting ke tiap - tiap Tps yang berada di wilayah Kota Parepare, Sedangkan untuk Personil Den B Brimobda Sulsel akan disiagakan di Mapolres Parepare untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Gangguan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pencoblosan pemilihan Walikota Parepare, dan untuk Personil Kodim 1405 MLTS akan diploting di Obyek dan Proyek Vital di wilayah Kota Parepare.


Kapolres Parepare AKBP HIMAWAN SUGEHA, SiK yang ditemui oleh subbag Humas di ruang Kerjanya berharap Agar dalam pelaksanaan pemilihan Walikota Parepare dapat berjalan dengan aman dan lancar selain itu beiaupun Berharap Agar Kiranya Masyarakat Kota Parepare untuk senantiasa bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga terciptanya pelaksanaan Pemilihan Walikota / Wakil Walikota Parepare yang aman dan damai. 


Ditempat berbeda data yang diperoleh Subbag Humas Polres Parepare dari Lapangan Bahwa Logistik Pemilu telah didistribusikan dari PPS ke TPS - TPS yang berda di Wilayah Kota Parepare dengan Pengawalan dari Personil Polres Parepare yang telah diploting sesuai dengan Surat Perintahnya Masing - masing.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar