WELPEPER

WELPEPER

Rabu, 18 April 2012

MENINGKATKAN KEMAMPUAN INDIVIDU PERSONIL DENGAN LATIHAN BELADIRI

Parepare, Salah satu Program Kapolda sulsel dalam Membangun kemampuan Individu Personil yang di tindaklanjuti Polres Parepare dengan di laksanakannya Latihan Bela diri Karate yang dilaksanakan pada setiap Hari Rabu dan Jumat minggu berjalan.

Program tersebut dilaksanakan guna melatih kemampuan individu Personil sehingga dalam menghadapi tugas kedepn yang penuh dengan tantangan personil dapat melaksanakan tugasnya secara Profesional dan Profersional yang ditunjang dengan kedisiplinan tinggi.

Menurut Kapolres Parepare AKBP SUPRAYITNO, SH, SiK dalam amanahnya saat pembukaan kegiatan tersebut, Kegiatan ini bukan hanya serimonial belaka, kegiatan ini dilaksanakan secara continue dan akan ada ujian kenaikan sabuk sehingga Saya mengharapkan agar semua anggota melaksanakan kegiatan ini dengan serius.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti dari personil Polres Parepare dar yang berpangkat Bripda sampai personil yang berpangkat Bripka dengan Jumlah 450 Orang, yang dilatihkan oleh Bpk. SYAMSUL Dg DJARRI yang di koordinir Oleh AIPTU I NYOMAN SUARDI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar