WELPEPER

WELPEPER

Rabu, 18 April 2012

HARI TERAKHIR UJIAN NASIONAL UNTUK SMK

Parepare, Untuk Menghindari adanya Kecurangan atau kebocaran soal baik melalui sms gelap yang berisi bocoran soal Ujian akhir Nasional yang dapat merugikan para peserta Ujian Nasional, sehingga dalam pelaksanaannya Polres parepare menurunkan 76 personil yang terploting di SMA / MA / SMA LB dan SMK yang berada di wilayah Hukum Polres Parepare.

Ujian Akhir Nasional Pada tahun ini telah dijadwalkan di mulai pada tanggal 16 April 2012 Kemarin dan Berakhir pada Hari Kamis 19 April 2012, namun Khusus untuk SMK Ujian  telah berakhir pada Hari ini rabu tanggal 18 April 2012 dengan Mata pelajaran Matematika.

Dalam pelaksanaan Ujian Hari ini tanggal 18 April 2012 Pesrta Ujian yang Mengikuti Ujian Sebanyak 2.347 siswa ( Lk : 1.239 / Pr : 1.159 ), selain itu terdapat salah satu siswa dari SMK Neg. 2 Kota Parepare yang melaksanakan Ujian di sebuah Mobil di sekitar Ruang Ujian.

Penurut salah satu Guru / Pengawas yang ditemui Subbag Humas Polres Parepare Pihak sekolah Mengijinkan Pelaksanaan Ujian dilakukan di Mobil Karna Siswa Tersebut Sakit Patah Tulang dibagian Paha akibat Kecelakaan sehingga tidak dapat menggerakkan kakinya dan tentunya pelaksanaan ujian ini yang bersangkutan tetap diawasi dari Pihak Guru Pengawas, LSM dan Pihak Unhas dalam pengisian soal ujian untuk menjaga kemungkinan adanya kebocoran soal dan kecurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar