WELPEPER

WELPEPER

Kamis, 20 Februari 2014

KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI Dr. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DI KOTA PAREPARE


Rabu 19 Februari 2013 Sekitar Pukul 19.00 wita  Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta Rombongan tiba di Kota Parepare.

Adapun yang turut dalam Rombongan Bapak Presiden RI  Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono sebagai berikut :

- MENSESNEG. SUDI SILALAHI
- MENKO POLHUKAM. DJOKO SUYANTO
- MENKO PEREKONOMIAN. HATTA RAJASA
- MENTRI BUMN. DAHLAN ISKAN
- MENDIKNAS. MUH. NUH
- MENHUB. EE. MANGINDAAN
- MENTRI PU. JOKO KIRMANTO
- MENKOP DAN UKM. H. SYARIF HASAN
- PANGLIMA TNI JEND. MOELDOKO
- KAPOLRI JEND. SUTARMAN

Pukul 19.25 wita Presiden tiba di Rujab Walikota Parepare sedangkan Rombongan Lainnya Menuju Hotel yang telah disiapkan.

Pukul 21.00 wita bertempat di Baruga Rumah Jabatan Walikota Parepare telah berlangsung acara malam Ramah tamah Presiden Republik Indonesia dengan Para Rombongan serta para Bupati/Walikota sesulawesi selatan, yang diwali dengan sambutan Walikota Parepare dan dilanjutkan dengan Makan Malam bersama, Kemudian diakhiri dengan Pidato Presiden RI  Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, Kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 22.21 wita dan berjalan dengan Aman.

Kamis 20 Februari 2014 sekitar Pukul 07.00 wita Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara serta Para Rombongan Melaksanakan Penanaman Pohon Secara Simbolis di Rujab Walikota Parepare sebagai perwujudan Go Green Parepare, dan meninjau pameran Kuliner di areal Rujab Walikota.

Sekitar Pukul 08.30 wita Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta Rombongan Meninggalkan Kota Parepare menuju Kab. Enrekang dan Tanah Toraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar