WELPEPER

WELPEPER

Selasa, 29 Oktober 2013

PAM PELANTIKAN WALIKOTA TERPILIH PRIODE MASA KERJA 2013 - 2018

Rabu 30 Oktober 2013 sekitar pukul 06.30 Wita Polres Parepare telah melaksanakan Pengamanan Pelantikan Walikota / Wakil Walikota Parepare Priode Masa Kerja 2013 s/d 2018 yang dilaksanakan di Halaman Rujab. Dalam pelaksanaannya Polres Parepare melibatkan sebanyak 146 Personilnya dan 100 Personil dari Detasemen B Brimobda Sulsel serta 30 Personil dari Kodim 1405 Mallusetasi dipimpin Langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Himawan Sugeha, SiK selaku Penanggung Jawab Keamanan diwilayah Kota Parepare.


Pelaksanaan Kegiatan tersebut  di hadiri oleh Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, Unsur Muspida Prov. Sulsel, Para Bupati / Walikota Jajaran Prov. Sulsel, Danrem 142 Tatag, Unsur Muspida Kota Parepare, Ketua KPUD dan Ketua Panwas serta Para Tamu Undangan.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga Pukul 12.00 wita dan berjalan dengan Aman dan lancar Atas Kerja Keras dan pengamanan yang dilakukan Oleh Polres Parepare beserta Unsur Terkait dan Partisipasi Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Parepare Khususnya di sekitar Lokasi Pelaksanaan Giat Pelantikan Walikota / Wakil Walikota.
 
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar