WELPEPER

WELPEPER

Selasa, 10 September 2013

PENCABULAN ANAK DIBAWA UMUR

Senin tanggal 9 September 2013 Seorang Remaja Lk. Kasman als Gimpe (18), Tukang Batu telah  diamankan di Mapolres Parepare Karna Melakukan tindak Pidana Pencabulan terhadap anak dibawah umur terhadap Korban Bunga (10) yang masih berstatus Pelajar Sekolah Dasar di Kota Parepare.

Kejadiannya berawal saat Korban Bunga Pulang dari sekolah dan bermain di sekitar rumah Pelaku yang tak jauh dari rumahnya, kemudian Pelaku menarik tangan Korban ke Bangunan Kosong yng tak jauh dari Rumah tersebut dan Melakukan aksi Bejatnya. Menurut Keterangan pelaku yang di temui oleh Subbag Humas Polres Parepare saat melakukan aksinnya ia menutup Mulut Korbanya supaya teriakan korban tidak terdengar, dan setelah puas dengan aksinya pelaku mengantar Korban kembali kerumahnya.

Menjelang sore hari ibu Korban yang ingin memandikan Korban mendapatkan alat vital putirinya mengeluarkan darah, sehingga Menanyakan kepada Korban Kenapa dengan ***** bisah mengeluarkan darah dan dijawab saya td di ****** oleh pelaku Kasaman. Ironisnya Pelaku masih ada hubungan darah dengan Korban dimanah Orang tua mereka masih Bersaudara

Atas kejadian tersebut Ibu Korban mendatangi Mapolres Parepare untuk melaporkan kejadian yang menimpah  Putrinya tersebut. dan pelaku kini diamankan di Rutan Mapolres Parepare guna Penyyidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar