WELPEPER

WELPEPER

Jumat, 30 Agustus 2013

Unjuk Rasa Massa Simpatisan Pasangan Calon TQ - H1 dan Bersaudara

Jumat 30 Agustus 2013 Sekitar Pukul 14.00 wita Bertempat di Kantor KPUD Kota Parepare telah terjadi Unjuk Rasa Oleh Massa Simpatisan Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota TQ - H1 dan Bersaudara yang tidak Puas dengan Hasil Perhitungan Cepat (Quic Coun) yang di lansir Oleh TV Selebes dalam Rangka Pelaksanaan Pemungutan suara Walikota Parepare tahun 2013 yang memenangkan Salah Satu Pasangan Calon.

Adapun tuntutan para pengunjuk rasa adalah Menolak Walikota Sembako / Penyogok. dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Perwakilan Pengunjuk Rasa diterima Oleh Ketua KPUD bersama Kapolres Parepare di Ruangan Ketua KPUD. dari Hasil pertemuan tersebut Kapolres Parepare AKBP Himawan Sugeh, SiK berjanji Akan Menindak Lanjuti segala bentuk Laporan terkait dengan Pelanggaran Pemilu jika memang Memenuhi Unsur dan Ketua KPUD Kota Parepare Amran Hamdani, SE menyampaikan Bahwa samapai Hari ini Belum ada Walikota / Wakil Walikota Terpilih yang ditetapkan secara resmi Oleh KPUD Kota Parepare dikarnakan Perhitungan Suara ditingkat Kota Parepare baru akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2013.

Dari hasil Pertemuan dengan Kapolres Parepare dan Ketua KPUD Kota Parepare tersebut Massa Simpatisan Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota TQ - H1 dan Bersaudara  kembali ke Posko induk Masing - masing dan membubarkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar