WELPEPER

WELPEPER

Selasa, 11 Juni 2013

Parepare, Selasa 11/06/13 telah terjadi tindak Pidana Penganiayaan (Penikaman) oleh Pelaku Lk. MS @ ML (18), Lauleng Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare terhadap Korban Lk. AS (20), Wiraswasta, Desa Lappa-lappae Kec. Suppa Kab. Pinrang yang mengakibatkan Korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut berawal pada pukul 14.00 wita korban bersama Rekannya Lk. MA (35) Menuju ke Cafe Bunda milik Pr. Gustia dengan menggunakan kendaraan roda dua berboncengan. setelah korban tiba di Cafe tersebut Korban dan rekannya memesan minuman, dimana pelaku sebelumnya sudah berada di dalam Cafe tersebut. Kemudian pelaku beserta temannya keluar dari Cafe, dan tidak lama kemudian pelaku masuk kembali kedalam cafe dengan alasan membeli minuman (Ballo), dan pada saat itu Pelaku menghunus sebilah badik dan kemudian menikam korban dari belakang yang mengenai pinggang sebelah kiri korban dan pelaku melarikan diri.


Karena luka tusuk tersebut Lk. AM membawa korban ke puskesmas Cempae Kota Parepare untuk mendapatkan perawatan, namaun kurangnya peralatan akhirnya korban di rujuk ke RSUD A. Makkasau Kota Parepare, sekitar pukul 16.00 wita Korban Meninggal Dunia di Ruang Operasi karna Luka Parah yang dialaminnya.


Sekitar pukul 19.00 wita bertempat di depan Kampus STAIN Jl. Amal Bhakti Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare pelaku menyerahkan diri untuk segera diamankan, dan pelaku tersebut di jemput Langsung Oleh Kasat Intelkam Polres Parepare AKP Kiramang Taransi bersama pihak keluarga Pelaku.


Pelaku kini sudah berada di Mapolres Parepare Guna Penyidikan Lebih Lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar