WELPEPER

WELPEPER

Senin, 07 Mei 2012

POLRES LAKUKAN TES URINE

Parepare, Pada Hari Senin tanggal 7 Mei 2012 di depan Mako Polres Parepare telah dilaksanakan Tes Urine terhadap personil Polres Parepare yang di di duga Menggunakan Narkotika.

Giat dimaksud dilaksanakan untuk menindak lanjuti Perintah Kapolda Sulsel melalui ST / 883 / IV / 2012 tanggal 26 April 2012 tentang pelaksanaan Tes Urine Kepada Personil Polri di Jajaran Polda Sulsel.

Adapun Pelaksanaan giat tersebut di Ikuti oleh 28 (Dua Puluh Delapan) Personil Polres Parepare, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Parepare selaku Pjs. Kasat Narkoba KOMPOL GANY ALAMSYAH HATTA, SiK.

Pengambilan Urine tersebut berlangsung dari Jam 08.30 wita s/d 09.30 wita dengan pengawalan ketat Si Propam Polres Parepare, setelah pengambilan sampel tersebut selanjutnya di bawa ke Laboratorium RSU A. MAKKSAU Kota Parepare Guna Pemeriksaan

Dari Hasil Pemeriksaan Laboratorium, ke 28 (Dua Puluh Delapan) Personil yang di ambil Unrine nya 3 (Tiga) diantaranya Positif Menggunakan Narkotika Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adiktif Lainnya, sesuai dengan keterangan Dr. SYIVA FRIEDA GIOVANI Selaku Penanggung Jawab Hasil Laboratorium RSU A. Makkasau Kota Parepare antara lain :



  • Surat Keterangan Nomor : 430 / 197 / RSUD, An. Aipda LK (Amp : Reaktif)
  • Surat Keterangan Nomor : 430 / 195 / RSUD, An. Aiptu ML (Amp : Reaktif)
  • Surat Keterangan Nomor : 430 / 196 / RSUD, An. Bripka HR (Amp : Reaktif)
Ketiga Personil tersebut kini dalam pemeriksaan Si Propam Polres Parepare Guna Proses selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar