WELPEPER

WELPEPER

Senin, 19 Maret 2012

UPACARA BULANAN POLRES PAREPARE DIRANGKAIKAN DENGAN PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ATLIT YANG MENGIKUTI KEJURDA KARATE INKANAS KAPOLDA CUP KE III

Pada Hari Senin 19 Maret 2012 bertempat di Halaman Mapolres Parepare telah dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang dirangkaikan dengan Penyerahan Penghargaan kepada atlit yang berperestasi dalam Pelaksanaann Kejurda Karate Inkanas (Institut Karatedo Nasional) Kapolda Cup ke III di Gor Andi Matalatta Makassar tanggal 08-11 Maret 2012. Setelah pelaksanaan Upacara pada kali ini dilanjutkan dengan Peragaan Kata Oleh Atlit Karate Polres Parepare yang telah berhasil meraih Medali di ajang Kapolda Cup ke III Tersebut.
Dalam kegiatan tersebut Atlit Karate yang dikirim Polres Parepare berjumlah 20 Orang dan 5 (Lima) orang diantaranya berhasil meraih medali dengan 4 (Empat) Kategori Kelas yang dipertandingkan, diantaranya sebagai berikut :
  • Kumite Perorangan Putra senior Kelas - 55 Kg, juara II (dua) yang diraih Oleh AHMAD LATA 
  • Kumite Perorangan Putra Cadet Kelas - 57 Kg, juara II (Dua) yang diraih Oleh WIRANTO. S
  • Kumite Perorangan Putra senior Kelas - 75 Kg, juara III (Tiga) yang diraih Oleh HERWINSYAH 
  • Kata Beregu Putra Senior , Juara II (Dua) yang diraih Oleh AHMAD LATA,ANAS HERMAWAN dan MUHAMMAD RISKI APRIADI.
Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres parepare AKBP SUPRAYITNO, SH, SiK selaku ketua Cabang Inkanas Parepare dan selanjutnya Pemberian cendra Mata dari Tim Karate kepada Bapak Kapolres yang di wakili Oleh Bpk. SYAMSUL DAENG DJARI selaku pelatih Tim Karate Polres Parepare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar