WELPEPER

WELPEPER

Selasa, 14 Februari 2012

PANEN PERDANA TANAMAN JAGUNG POLRES PAREPARE

Pada Hari Selasa Tanggal 14 Februari 2012 bertempat di Jalan Tassiso Kel. Galung Maloang Kec. Bacukiki Kota Parepare telah dilaksanakan Giat Panen Perdan Tanaman Jagung yang dihadiri Oleh Kapolda Sulsel IRJEN POL Drs. H.JOHNY WAENAL USMAN, MM Beserta Rombongan dan Para Unsur Muspida Kota Parepare. Kapolda Sulsel beserta rombongan dan Gubernur Sulsel dalam Hal ini yang diwakili Oleh Kadis Pertanian Prov. Sulsel Ir. LUDFI HALIDE, tiba di lokasi pada jam 14. 20 wita dan disambut dengan tari paddupa dan pengalungan sarung sebagai tradisi Penjemputan tamu Kehormatan Menurut Adat Bugis.
Mengawali kegiatan dilaksanakan dengan Panen Perdana Tanaman Jagung Secara Simbolis Oleh Kapolda Sulsel, Gubernur Sulsel (Kadis Pertanian Prov. Sulsel), Unsur Muspida dan di ikuti Oleh Para Pejabat dan Rombongan. Kemudian Acara Dilanjutkan dengan :
1. Pembacaan Laporan Singkat Oleh Kapolres Parepare 2. Sambutan Plt. Walikota Parepare, Sambutan Gubernur Sulsel yang dibacakan Oleh Kadis Pertanian Prov. Sulsel dan Sambutan Kapolda Sulsel. 3. Penandatanganan Kontrak Penjualan Hasil Panen Tanaman Jagung antara Polres Parepare dengan UD. FAIZ. 4. Temu Wicara Kapolda Sulsel dan Kadis Pertanian dengan Para Petani sekota Parepare. Sebelum Acara Berakhir dilaksnakan pula penyerahan bantuan berupa alat Pipil oleh Kapolda Sulsel IRJEN POL Drs. H. JOHNY WAENAL USMAN, MM Kepada Perwakilan Petani Sekota Parepare yang dilanjutklan dengan simulasi Penggunaanya oleh Kapolda Sulsel beserta Unsur Muspida Kota Parepare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar