WELPEPER

WELPEPER

Sabtu, 07 Januari 2012

APEL KESIAPAN PELAKSANAAN PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2012

Dalam rangka Mensukseskan Pesta rakyat yangsetiap tahun dilaksanakan oleh Masyarakat dunia termasuk di Indonesia Khususnyadi Kota Parepare (Malam Pergantian Tahun) Jajaran kepolisian (Polres Pareparebeserta Polsek Jajaranya) melaksanakan Pengamanan malam Pergantian Tahun baru2012, wujud dari kesiapan itu digambarkan dengan menggelar Apel kesiapanPelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2012 yang dilaksanakan di depanMapolres Parepare pada tanggal 31 Desember jam 16.00 Wita

Dalam Pelaksanaanya Polres Parepare melibatkan2/3 kekuatan dan di back up dari Unsur Terkait Seperti Den B Pelopor Sat BrimobdaSulsel, Den Pom VII / 4 WRB, Kodim 1405 / MLTS, Dinas Perhubungan, DinasKesehatan, Dinas PMK (Pemadam Kebakaran), ORARI, KBPPP dan Saka Bhayangkara(Pramuka), kesemua Personil ini dilibatkan dalam pelaksanaan Pengamanan MalamPergantian Tahun yang disebar keberbagai titik / jalan – jalan meneju PusatKota dan pusat Keramaian (Pusat Perbelanjaan dan Lapngan / pusat dilaksanakanyaPergantian tahun. 

Pada kesempatan Apel Kesiapan Pengamanan TahunBaru tersebut, Juga dirangkaikan dengan Perkenalan Pejabat Baru Dan Den Pom VII/ 4 WRB MAYOR (CPM) RINOTO BUDI, Sip dan Kaden B Pelopor Sat Brimobda SulselAKBP M. GUNTUR, SiK Kepada Unsur muspida dan peserta Apel.



Disela – sela Pelaksanaan Apel Kesiapanpengamanan Malam Tahun Baru 2012 Kapolres Parepare AKBP M. PRATAMA. A, SH, SiK,MH menyampaikan bahwa Personil yang dilibatkan dalam pengamanan sebanyak 250Personil Polres Parepare yang dibantu oleh TNI dari Den Pom VII / 4 WRB danKodim 1405 MLTS masing – masing 1 Peleton, Den B Pelopor Brimobda Sulselsebanyak 1 (satu) Peleton serta Instansi Terkait dan Mitra Kambtimas lainyauntuk meyujudkan Pelaksanaan Giat Masyarakat dalam Menyambut Tahun Baru 2012yang aman  tertib dan Kondusif di wilayahhukum Polres Parepare.(humas_res/pare/syam)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar